4:20 AM | Posted in
AKSARA BERMAKNA

Yth. Bapak/Ibu dimana saja berada,
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.

Apakah anda sekalian ingin menambah
penghasilan
sampingan yang menggiurkan dengan cepat, hemat dan
efisien tanpa perantara?
Tak perlu dengan modal besar (hanya Rp 10.000,- saja),
cukup dengan kepercayaan dan kejujuran yang
diutamakan.

Bisnis tersebut dinamakan : AKSARA.
AKSARA adalah Arisan Kejujuran dan Sambung Rasa.
Dimana kami mencoba menawarkan suatu program untuk
menambah pendapatan kita semua secara halal dengan
konsep kerjasama secara ekonomis yang unik dan
mengagumkan dengan memanfaatkan jumlah penduduk
Indonesia yang besar dimana program ini dibangun
dan
dikelola oleh kita, dari kita dan untuk kita.
Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan menerima
dari bawah. Sederhana bukan?

Silahkan anda baca dengan teliti dan memahaminya
dengan tenang.


Caranya
sangat mudah dengan modal awal yang sangat
murah,uang akan dimasukkan kedalam rekening anda di
Bank oleh peserta lain tanpa anda ketahui.
PESAN !!!!! Jika anda tidak tertarik akan Program ini,
tolong berikan atau edarkan kepada orang lain yang
mungkin tertarik untuk
mengikutinya.

KISAH NYATA (Testimonial)

1. Dari Ahmad Supeni/ Medan , Sumatera Utara.

Seperti yang lain, saya juga waktu pertama kali
membaca brosur ini merasa tidak yakin namun hanya
sekedar untuk mencoba saja akhirnya saya putuskan
untuk ikut. Kemudian saya edarkan brosur ini kepada
teman, saudara dan beberapa nama dan alamat email yang
saya ambil di majalah. Waktu berlalu begitu cepat dan
saya sibuk dengan tugas-tugas saya sebagai dosen dan
lupa
dengan program ini. Waktu itu sekitar bulan
Mei2001 saya mencoba untuk mengambil uang di rekening
saya dan saat itu jantung saya terasa mau copot
setelah melihat saldo
tabungan saya
sebanyak
Rp.456.456.236,- sedangkan yang saya ketahui tabungan
saya paling-paling sekitar Rp. 30jutaan. Saya
termenung dan ingat sekitar 2 bulan sebelumnya
ketika
saya menyertai program ini yang dikirim oleh sepupu
saya dari Jakarta . Saya bersyukur kepada Tuhan YME
dan juga kepada sepupu saya yang telah memperkenalkan
saya kepada program ini.

2. Dari Ratna Agustina/Bekasi, Jawa Barat.

Terimakasih kepada Ibu Ambarwati yang telah mengirim
program ini kepada saya, walaupun sebelumnya saya
merasa was-was karena saya sama sekali tidak mengenal
ibu tersebut. Namun saya diyakini oleh teman satu
perkumpulan yang secara diam-diam ternyata telah
mengikuti program
ini. Teman tersebut dengan bangganya
menunjukkan buku tabungannya yang mempunyai saldo yang
cukup besar menurut saya, yaitu sebesar Rp. 600jutaan
dan ia mengatakan jumlah itu akan terus bertambah
setiap hari jika anggota baru ikut
serta
bergabung.
Dua setengah bulan setelah saya ikut, saya mencoba
melihat tabungan saya di Bank Mandiri dan
jumlahnya
sangat mengejutkan saya yakni Rp.486.659.402,-

3. Dari Imam Zuhri/Pandaan, Jawa Timur.

Perlu diketahui saya adalah salah seorang peserta
arisan dahsyat ini yang mendapatkan hasil jauh di atas
impian saya semula (walaupun itu hanya sekitar
sepertiga dari jumlah maksimum yang bisa didapat).
Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah
di-forward oleh partisipan-partisipan baru yang saya
bentuk setelah saya mendapatkan kesuksesan. Pasti Anda
akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan diri
mengedarkan e-mail ini setelah sukses? Jawabnya
sederhana, karena saya percaya bahwa rejeki atau
keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi
keberuntungan tersebut kepada orang lain. Apakah Anda
akan melakukan hal yang sama setelah berhasil?
Itu
terserah
pada diri Anda sendiri! Saya pun
pernah
seperti Anda saat ini, tidak yakin dan sama sekali
tidak percaya kalau uang Rp.10.000,- bisa menjadi
milyaran rupiah. Apalagi peserta dalam kegiatan ini
adalah orang-orang yang tidak saya kenal dan belum
pernah bertatap muka sebelumnya. Saya hanya tahu nama,
alamat e-mail dan nomor rekeningnya saja. Tetapi
setelah melihat dan mencoba persyaratannya,
lebih-lebih nama dan alamat e-mail serta nomor
rekening pesertanya cukup jelas, saya jadi tertarik
untuk mengikutinya. Pikir-pikir kalau tertipu, anggap
saja "Uang Hilang" dan ini tentu saja lebih baik dari
pada pasang lotre, judi atau sejenisnya yang haram dan
belum tentu dapat. Dan juga kalau dipikir dengan uang
Rp.10.000,- bisa menghasilkan lebih banyak kenapa
tidak patut dicoba ?
Setelah semua persyaratan saya penuhi.... ah luar
biasa!
Saya tidak yakin dan tidak percaya pada kenyataan yang
saya hadapi.
Setelah saya menunggu
sekitar 4 minggu
(sebulan lebih beberapa hari tepatnya), rekening saya
mulai dipenuhi transfer-tranfer uang dari seluruh
penjuru tanah air.Tak ubahnya hujan yang turun dari
langit. Setelah saya periksa saldo rekening
saya,ternyata semuanya berjumlah Rp.4.810.300.000,-
(empat milyar delapan ratus sepuluh juta tiga ratus
ribu rupiah). Pada saat Anda membaca ini Anda pasti
akan menyangka bahwa semua ini adalah tipu-menipu
berkedok penggandaan uang.

Saya tidak akan menyalahkan Anda, karena itu bacalah
terus surat ini, maka Anda akan mengerti bahwa ini
semua didasarkan pada logika rumus matematika
semata
dan tidak ada tipu menipu yang melanggar hukum. Dan
yang terlebih hebat, jumlah tersebut dapat berlipat
ganda bila jumlah e-mail yang terkirim (berarti
partisipan dari arisan ini juga berlipat) semakin
banyak!! Hasil dari Arisan ini akhirnya dapat saya
pergunakan untuk kakak saya yang akan
masuk perguruan
tinggi,
bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil
dan sisanya saya gunakan untuk modal usaha baru.
Saya berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi
pada diri Anda.

NASEHAT

Jangan terlalu memikirkan jumlah yang akan Anda
peroleh setelah membaca pengalaman orang2 yg berhasil
diatas. Hasil pendapatan anda tergantung dari jumlah
jaringan yang anda buat sendiri. Bersabarlah terhadap
usaha anda, berlakulah elegan dan ingatlah bahwa
peserta lain akan mengetahui segala penipuan
yang
mungkin terjadi. Keikhlasan adalah modal untuk dapat
meraih kesuksesan dalam hal ini dan bersabarlah untuk
menunggu giliran anda.
Penyelewengan yang dilakukan berarti anda mengambil
hak orang yang sudah seharusnya mendapat giliran dan
percayalah kalau sudah waktu dan saatnya anda pasti
akan mendapatkan apa yang sudah memang menjadi milik
anda. Dan diatas segalanya kita harus kembalikan semua
usaha yang
kita lakukan kepada Yang Maha
Kuasa agar
dilimpahkan Berkah dan KaruniaNya kepada kita semua.


KEJUJURAN ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN

Para Netter Yth,
Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan
jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi
ditengah badai krisis ekonomi saat ini? Impian Anda
ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan
fasilitas
e-mail.
Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan
impian Anda tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda
suatu kesempatan emas berupa Arisan Kejujuran dan
Sambung Rasa (disingkat AKSARA) lewat e-mail.
Arisan ini akan mempererat tali persaudaraan
se-nusantara, hanya dengan uang Rp.10.000,- Anda akan
memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5 minggu.
Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini
dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan
Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan
cara yang tiba-tiba, Anda mendapat
e-mail
keberuntungan

ini.

Program ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan
disponsori atau dimulai oleh seorang teman (dokter)
yang baru kembali dari pendidikannya di Inggris. Di
Inggris program ini sudah memasyarakat,sukses dan
sangat disukai, apalagi ditunjang dengan tersedianya
fasilitas e-mail.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini
tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda.
Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan
Nama, Alamat e-mail dan Nomor Rekening Bank Anda
karena rekening tabungan anda aman tidak akan
terganggu atau berkurang,
malah akan segera bertambah
dengan cepat.

Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda,
karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri. Uang
yang ditransfer dari seluruh pengirimakan masuk ke
rekening yang salah. Permainan ini akan mempererat dan
menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan
setanah air. Jadi tidak
ada unsur Politik,
maupun
SARA, dan tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR
HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa
gotong royong dan saling bantu-membantu antar sesama.
Kunci dari permainan ini adalah kejujuran. Jangan
pernah membohongi diri sendiri. Jangan mengambil
posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda
karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda.
(Kecurangan akan apapun sudah ada dalam formula ini).

Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI (ANDA SENDIRI)
HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL
ANDA YANG AKAN ANDA
CANTUMKAN. Dan yang lebih penting, jumlah uang yang
ditransfer adalah Rp.10.000, tidak lebih dan tidak
kurang. INILAH KUNCINYA !!
Oleh karena itu program ini diberi nama "Arisan
Kejujuran dan SAmbung RAsa" (AKSARA).
Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka
permainan ini akan gagal total dan tidak ada yang
mendapat hasil maksimal!!
Hanya dengan kejujuran maka semua
akan
mendapat
ganjaran yang setimpal, segala bentuk kecurangan sudah
diantisipasi. Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda
akan membuahkan hasil! Selamat bergabung bersama kami
& sukses untuk
semuanya!


BERIKUT INI DAFTAR PESERTA



1. SUSAN
E-mail : susan1075@yahoo.com
BCA CABANG PANGERAN JAYAKARTA
NO.Rek : 6450169216

2. Djimin Djono
E-mail : djimindjono@yahoo.com
BCA CABANG AGUNGSEDAYU
NO.Rek : 7460066276

3. Achmad Munawar
E-mail : mun1661@yahoo.com
BCA Cabang Bandara Soekarno-Hatta
No.Rek : 5510072644

4. Dadang Ismanaf
E-mail : dadang_ismanaf@yahoo.co.id
BNI Cabang Purworejo
No.Rek : 0149318184

PERSYARATAN DAN TATA-CARA:

*Transfer uang sebesar Rp 10.000,- ke Rekening Bank ke
peserta no.1 (lihat daftar
peserta di atas), karena
ini memang haknya.
Anda juga akan mengalami dengan sendirinya bila nama
Anda sudah tercantum sebagaipeserta.
Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan
keikhlasan
Anda karena aksara ini dibangun dan dikelola oleh
kita, dari kita dan untuk kita.

*Transfer dapat dilakukan melalui ATM atau
dengan
mengirim melalui bank kalau Bank anda tidak sama
dengan Bank peserta No.1.

*Peserta yang baru bergabung wajib mengirim email
kepada pengirim email yaitu peserta di urutan ke-4


Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:

1. Hapus peserta posisi no.1 ( setelah anda transfer
uang Rp.10.000).
2. Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.
3. Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2.
4. Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.
5. Untuk posisi peserta no. 4 cantumkan Nama, Alamat
e-mail dan No. Rekening Bank Anda.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik
ulang,
jangan terjadi kesalahan, karena dapat
merugikan peserta lain atau Anda sendiri.
Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan
"Cut" dan"Paste"
pada windows anda.
Kemudian kirimkan e-mail ini kepada orang lain
sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik),
siapapun yang Anda inginkan teman, sahabat, saudara
dan
lain-lain, tentu saja setelah Anda mencantumkan
nama Anda pada posisi nomor 4.
Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah
tugas Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda
menerima e-mail ini. Semakin Cepat, semakin baik,
karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya.

Anda diminta untuktidak serakah atau berbuat curang.
Ikuti petunjuk dengan
seksama. Bersabarlah menunggu 3
- 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer
direkening Anda.
Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan
berguna, terutama pendidikan dan ibadah.



PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN
SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:

-POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini
kepada
peserta Anda.

-POSISI 3 : Pada posisi ini e-mail Anda akan tersebar
ke 1.600 orang (40 x 40 ).

-POSISI 2 : Pada posisi ini e-mail Anda akan
tersebar
ke 64.000 orang (1600 x 40 ).

-POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 2.560.000 orang (64.000 x 40 ).

Ini berarti 2.560.000 x Rp 10.000 = Rp 25.600.000.000
(Dua Puluh Lima Milyar Enam Ratus Juta
Rupiah).
FANTASTIS bukan!!!
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu
tetapi berdasarkan perhitungan logis formula
matematika.
Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan
arisan gotong royong dengan jumlah yang nyaris tidak
seberapa
(Rp.10.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah
rakyat Indonesia yang besar dan juga jaringan
internet.

AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!!
Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua
peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan
e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang
ditentukan.
Harus diakui,jarang terjadi hal ideal seperti diatas
bukan? Maka mari kita melihat apa yang terjadi bila
kita ambil pendekatan
pesimistik, yaitu misalkan dari
setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20
orang saja.

PERHITUNGAN PESIMISTIK PEROLEHAN ARISAN KEJUJURAN DAN
SAMBUNG RASA

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 e-mail:

-POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini
kepada
peserta Anda.

-POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 400 orang (20 x20).

-POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 8000 orang(400x20 ).

-POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar
ke 160.000 orang (8..000 x 20 ).

Ini berarti 160.000
orang akan mengirimkan Rp.10.000
(sepuluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x
Rp
10.000 = Rp 1.600.000.000 (Satu Milyar Enam Ratus Juta
Rupiah)SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada :
15 penerima e-mail yang ikut, Anda menerima
15x15x15x15xRp.10.000 =Rp.506.250.000.
10 penerima e-mail yang
ikut, Anda menerima =
10x10x10x10xRp.10.000=Rp.100.000.000.
5 penerima e-mail yang ikut, Anda menerima
5x5x5x5xRp.10.000 =Rp.6.250.000.
Terlalu sedikit? Jangan serakah, tetapi bersyukurlah
dengan hasil pendapatan demikian! Tidakkah modal Anda
hanya Rp.10.000?


PESAN KAMI:

Dengan MODAL KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Anda dapat
mengikuti Arisan ini dan berhasil. Hargailah kebaikan
orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin Nama,
Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama
dan benar. Harap diteliti
kembali sebelum dikirimkan
ke peserta lain.

INGAT !!! Orang gagal adalah orang yang tidak pernah
berani mencoba dan
mengambil tindakan. Hanya dengan
keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda
inginkan!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung
karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih
besar.
Selamat atas
keputusan dan keberuntungan Anda ikut
serta dalam Arisan ini!

INGAT SEKALI LAGI !

Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?
Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain
sebanyak mungkin nama teman/kenalan Anda setelah
Anda
mencantumkan nama Anda pada urutan keempat ( selalu
ada hanya 4 nama ).
Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3
berubahmenjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama
Anda ada di urutan keempat (4).

Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah
menerima brosur ini dan telah mengedarkannya pula
kepada
saudara-saudara kita yang lain. Dan jangan lupa
untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan
oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita dengan
mengeluarkan 20% untuk hadiah ini atau menyisihkan
sebagian untuk fakir miskin dan kaum
papa.

KIAT-KIAT SUKSES MENGIKUTI BISNIS AKSARA INI:

1. Kita harus yakin dan optimis, dimana kita yang
akan
mengikuti aksara ini harus menjalankan peraturan dan
kewajiban kita karena hal ini untuk kita juga.
2. Jangan pernah menunggu dan melihat bukti dari orang
lain. Kita sendirilah yang membuktikannya.
3. Kirimkan ke alamat e-mail orang lain
sebanyak-banyaknya karena tidak memerlukan biaya.
4. Kirimkan secara berkala. Artinya kirimkan ke alamat
e-mail tujuan berulang-ulang, misalnya setiap 1 minggu
sekali, dst..dst..
Ini untuk mengingatkan mereka.
5. Kejujuran kita dan kepercayaan adalah kunci
keberhasilan kita.
6. Cantumkan beberapa No. Rek. Bank anda (Bank
yg
berbeda jika ada).
Ini untuk memudahkan partisipan-partisipan mentransfer
uang, cukup dari ATM saja (boleh juga dari bank).
7. Jangan melakukan SPAM, kalau anda melakukannya percuma anda kirim uang 10.000
saya doakan gak akan berhasil.
8. Bila anda ikut bergabung maka kirimkan juga ke
peserta urutan no.1 (yang baru anda hapus) karena dia
akan sangat senang dan pasti akan ikut bergabung lagi
karena namanya sudah tidak ada tercantum diurutan yang
tersebut
diatas.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK. TUHAN PASTI
MENGABULKAN!
Category:
��

Comments

2 responses to "Yuk Cari Uang Bersama!!! Cuma Rp10.000;"

  1. Anonymous On May 11, 2014 at 8:43 PM

    bagaimana jika saya hanya mempunyai rekening bank BRI. *Peserta yang baru bergabung wajib mengirim email
    kepada pengirim email yaitu peserta di urutan ke-4. apa isi email yang saya kirim kepada peserta urutan ke-4 mohon petunjuk

     
  2. Setyo On May 26, 2014 at 2:44 AM

    Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    dan kalau bisa tambahi lagi artikelnya gan...
    silahkan kunjungi juga link link unik dibawah ini :

    PESAWAT UDARA TERBESAR
    PULAU TERBESAR DIDUNIA
    CEWEK TERSEKSI DI INDONESIA
    RATU SEJAGAT TERMUDA
    FOTO TERBARU LUNAMAYA
    PRESENTER TERMANIS SE INDONESIA